Gigi dan Mulut

Seni dalam mempercantik senyum yang dapat merubah penampilan anda.

Kebersihan gigi dan mulut adalah hal penting yang perlu terus dijaga. Kesehatan gigi dan mulut tak hanya terkait dengan masalah keindahan semata, tetapi juga dapat menimbulkan problem kesehatan yang serius. Mulut adalah gerbang utama masuknya segala macam penyakit. Keadaan rongga mulut yang tidak sehat dapat menyebabkan kelainan pada organ lain. Infeksi masuk lewat gigi dan mulut dan kemudian menjalar ke organ-organ lain, oleh karena itu jangan pernah meremehkan sakit gigi.

Timbulnya penyakit yang berkaitan dengan gigi seperti seperti karies (gigi berlubang) atau penyakit periodontal (infeksi gigi/karang gigi) misalnya, dapat berakibat fatal terhadap kesehatan tubuh. Gangguan pada gigi dan mulut ini dapat menimbulkan penyakit antara lain gangguan jantung, saluran pernapasan, diabetes, stroke, dan infeksi pada mata bahkan reaksi alergi seperti penyakit kulit berulang. Kebersihan mulut yang rendah pada wanita hamil juga ditengarai dapat menyebabkan kelahiran prematur. Jadi, jangan anggap sepele lagi gigi berlubang!

Konsultasi Gigi

Konsultasi gigi oleh ahli kami, memberikan informasi lengkap kepada pasien

Tim Poli Gigi

Tim poli gigi kami siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat